Liga Italia

Gagal di Liga Champions, Presiden Inter Milan Ingin Hancurkan Tim Lain

Rabu, 19 Desember 2018 21:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang memberikan seruan keras saat makan malam Natal yang diselenggaran klub. Ia menargetkan Inter Milan bisa menjadi tim penghancur baik di dalam dan di luar lapangan.

Inter menikmati kembali ke Liga Champions setelah mengakhiri absen tujuh tahun. Namun, Nerazzurri menerima kenyataan pahit karena tersisih di babak penyisihan grup.

“Kami telah meningkat banyak dalam segala hal, dibandingkan lima tahun lalu, dan kami harus terus seperti ini, sebagai tim dan sebagai klub,” ungkap Zhang dikutip dari Football Italia.

“Kami akan menghancurkan semua orang di dalam dan di luar lapangan. Tujuannya harus kembali mengejar gelar dan membidik kemenangan setiap bertanding,” tukasnya.

Menurut Zhang, Inter memiliki tahun 2018 yang hebat. Ada beberapa momen luar biasa bagi Nerazurri, seperti kembalinya ke Liga Champions berkat gol Matias Vecino.

“Saya pikir kami tidak terkalahkan dalam beberapa permainan kami. Begitu banyak pemain lain yang ingin bergabung dengan kami. Mereka takut pada kita!,” tegas Zhang.

Ia menambahkan, “Sebagai klub dan tim, kami memiliki segalanya untuk memenangkan gelar. Itu bukan arogansi, melainkan keyakinan.Kami memiliki peluang untuk memenangkan berbagai hal.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT