Bola Internasional

Dipecat Manchester United, Mourinho Balik ke Inter Milan?

Selasa, 18 Desember 2018 18:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Kabar dipecatnya pelatih asal Portugal tersebut diinformasikan langsung oleh Man United lewat situs resminya.

"Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho akan meninggalkan klub dengan segera," sebuah pernyataan dari situs resmi klub sepak bola berjuluk Setan Merah itu.

Atas jasa Mourinho menukangi Manchester United selama kurang lebih 2,5 tahun. Tidak lupa klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford itu juga mengucapkan rasa terima kasih.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama waktunya di Manchester United dan ingin dia sukses di masa depan," tambah rilis tersebut.

Namun, Mourinho sepertinya tidak perlu khawatir tentang masa depannya sebagai pelatih sepak bola. Menurut media berita olahraga asal Inggris, The Express, Inter Milan siap menampung Mourinho.

Inter Milan dikabarkan tidak puas dengan pelatihnya sekarang, Luciano Spalletti karena mereka tersingkir dari Liga Champions 2018/19. Jika Spalletti dipecat oleh Inter Milan, maka Mourinho yang kemungkinan akan ditunjuk sebagai pengganti.

Sebagai informasi, Jose Mourinho sendiri pernah melatih Inter Milan pada 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal itu, memiliki kenangan indan dengan Inter Milan karena meraih trebel winner di musim 2009/10.

Saat itu, Mourinho berhasil mempersembahkan juara Liga Champions, Serie A, dan menjadi pemenang Copa Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM