Liga Inggris

Jose Mourinho Dipecat, Begini Reaksi Fans Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 17:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho di laga melawan Liverpool Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho di laga melawan Liverpool

INDOSPORT.COM - Setelah kalah telak di kandang Liverpool dengan skor 1-3, klub sepak bola Manchester United akhirnya resmi memecat pelatih Jose Mourinho sore ini.

Jose Mourinho direkrut sebagai pelatih Manchester United pada musim 2016. Ia berhasil menghadirkan satu trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa 2017.

Namun, buruknya performa The Red Devils musim ini membuat banyak pihak mempertanyakan keputusan klub mempertahankan Mourinho.

Para penggemar United menyambut gembira keputusan klub yang akhirnya menjawab desakan para penggemar untuk memecat ‘The Special One’ pasca kekalahan dari Liverpool.

Salah satu pengguna twitter @ATGWSuccess mengungkapkan “Berita bagus! Akhirnya 'tuan negatif' telah pergi. Saatnya kembali ke jalan kemenangan dan positf!"

Sementara akun @Kenkatee mengucapkan terima kasih kepada Manchester United dengan cara yang kocak.

Menurutnya Mourinho memenangkan satu pertandingan pada bulan September, Oktober, dan November membuatnya terlihat seperti siklus menstruasi.

Banyak pula fans yang mengucapkan selamat tinggal pada Mourinho dengan mengunggah video singkat yang memperlihatkan Paul Pogba sedang menari. 

Desember sepertinya menjadi bulan yang mengenaskan bagi Mourinho. Pasalnya ia juga dipecat oleh Chelsea beberapa tahun lalu pada bulan ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.3K