Liga Inggris

Resmi! Jose Mourinho Dipecat dari Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 17:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan

INDOSPORT.COMJose Mourinho resmi tidak lagi menjabat sebagai klub raksasa Liga Primer Inggris 2018/19, Manchester United.

Keputusan tersebut diambil buntut dari kekalahan Manchester United atas Liverpool pada pekan ke-17 lalu. Hasil itu membuat Setan Merah tertahan di urutan ke-6 dengan raihan 26 poin.

Manchester United melalui akun resmi Twitter mereka telah mengumumkan pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih. Mereka tetap memberikan ucapan sukses kepada The Special One.

“Manchester United telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami berterima kasih atas jasanya selama ini bersama Manchester United dan berharap ia sukses ke depannya,” tulis mereka.

Jose Mourinho direkrut sebagai pelatih Manchester United pada musim 2016. Ia berhasil menghadirkan satu trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa 2017.

Namun, buruknya penampilan Manchester United di awal musim ini membuat manajemen klub tak tahan lagi hingga membuat pelatih asal Portugal itu akhirnya memilih untuk memecatnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

8K