Liga Inggris

Karyawan Lowry Hotel Menangis Saat Mourinho Dipecat Manchester United

Rabu, 19 Desember 2018 17:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Selama melatih sepak bola di Manchester United, Jose Mourinho diketahui tinggal di hotel bintang lima, Lowry Hotel.

Mourinho mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menempati satu dari enam kamar termewah atau disebut Riverside Suites yang ada di Lowry Hotel.

Biaya yang harus ia keluarkan untuk menetap di sana ditaksir mencapai Rp15,8 juta per harinya atau Rp13,6 Miliar selama 2,5 tahun.

Dipecatnya Mourinho dari Manchester United membuatnya mengakhiri masa menginap di hotel bintang lima tersebut. Bahkan, ia dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada para staf hotel pada Selasa (18/12/2018) sore waktu setempat, usai meninggalkan pusat peatihan Carrington pada jam makan siang.

Nah, ternyata perpisahan Mourinho yang harus pergi dari Manchester lebih cepat itu membuat para staf Lowry Hotel terharu.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, bahwa saat perpisahan terjadi para staf hotel tempat Mourinho tinggal itu dilaporkan menangis.

Sementara itu, Mourinho sendiri telah dikabarkan tinggal di hotel tersebut selama 865 hari. Keputusan Mourinho tinggal di hotel awalnya karena ia tidak memboyong seluruh anggota keluarganya ke Manchester. Dua anak Mourinho, Matilde dan Jose Mourinho Junior bermukim di London.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM