Liga Indonesia

Terkuak! Bukan Teco, PSSI Komunikasi dengan Pelatih Skotlandia untuk Latih Timnas Indonesia

Rabu, 19 Desember 2018 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dan Simon McMenemy di laga Persebaya vs Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dan Simon McMenemy di laga Persebaya vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Nasib Simon McMenemy memang belum menui kejelasan dengan Bhayangkara FC. Padahal kontrak pelatih asal Skotlandia ini segera berakhir di Januari.

Nama Simon McMenemy memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub lain di musim 2019. Namun kabar mengejutkan justru diutarakan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Sumardji mengatakan bahwa Simon berambisi untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Bahkan Sumardji mengatakan bahwa PSSI sudah melakukan komunikasi dengan pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut.

"Pelatih sampai saat ini memang masih sesuai dengan pembicaraan kami. Kami deal dengan Simon, meski Simon berharap ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia," ucap Sumardji.

"PSSI memang telah melakukan pembicaraan dengan Simon. Tetapi semua masih dalam tahap menunggu," tambah Simon.

Kini dengan status ini, Sumardji masih menunggu perkembangan Simon dengan PSSI. Bila Simon tak menjadi pelatih Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan Simon masih menjadi pelatih Bhayangkara FC. 

"Tetapi kalau misalkan nanti Simon tidak bisa menjadi pelatih timnas, secara otomatis dia akan selalu ada di hatinya Bhayangkara FC," tutup Sumardji.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

278