Liga Inggris

Sedih, Jose Mourinho Sempat Kirim Surat Menyentuh Sebelum Dipecat Manchester United

Rabu, 19 Desember 2018 15:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho

INDOSPORT.COMJose Mourinho memang sosok yang dikenal penuh dengan kejutan. Di balik sifatnya yang keras kepala, ternyata ia merupakan pria yang penuh kasih sayang dan rasa kepeduliannya yang tinggi. Mourinho pun sempat mengirim surat menyentuh untuk fans sebelum dipecat Manchester United.

Baru-baru ini telah beradar kabar, sebelum dirinya dipecat oleh Manchester United pada Selasa (18/12/18) kemarin, Mourinho sempat memberikan surat menyentuh kepada salah satu fansnya.

Sayangnya ini bukan lah berita bahagia, namun berita duka. The Special One mengirim surat belasungkawa kepada keluarga Anthony McLaughlin di Irlandia yang merupakan fans sejati Man United dan telah meninggal pada akhir November lalu.

Pria yang biasa disapa Manty sangat popular di kalangan fans dan kerap datang ke setiap pertandingan The Red Devils. Hal ini membuat Mourinho menunjukan rasa simpatinya atas kejadian menyedihkan ini.

“Saya telah diberitahu dan sangat sedih mendengar bahwa putra kesayangan anda baru saja meninggal dunia.  Atas nama staf dan pemain di Manchester United terimalah belasungkawa yang tulus dari kami untuk anda Damien, Stevonna dan Charlotte serta untuk semua keluarga, teman-teman dan kekasih yang ditinggalkan,”

“Pegang erat semua kenangan, dan semoga cinta serta dukungan dari orang-orang sekitar membantu anda melalui hari-hari ke depan. Doa kami bersama anda dalam masa kesedihan ini,” tulis surat tersebut, seperti yang dikutip dari Donegal Sport Hub.

Saat ini nasib Jose Mourinho belum diketahui secara pasti, apakah ia akan kembali melatih klub papan atas Eropa, atau kembali ke negara asalnya di Portugal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1