Liga Spanyol

Tersisihkan, Isco Tetap Diminta Bertahan di Real Madrid

Rabu, 19 Desember 2018 09:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Marca.com
Marcelo dan Isco Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco

INDOSPORT.COM – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, membicarakan nasib salah satu rekannya, Isco, yang kini sedang tersisihkan dan tak banyak mendapatkan waktu bermain. Marcelo meminta Isco untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan tidak hengkang.

Pemain berpaspor Spanyol itu sedang mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Ia jarang mendapakan kesempatan bermain semenjak Santiago Solari menjadi manajer Madrid.

Kubu Los Blancos sendiri akan menghadapi Kashima Antlers di semifinal Piala Dunia Antarklub pada Rabu (19/12/18) sore waktu Abu Dhabi. Belum dipastikan Isco bakal diturunkan Solari di pertandingan ini.

Dengan spekulasi dan gencarnya kabar kepergian Isco dalam waktu dekat, Marcelo menegaskan bahwa rekannya akan terus berjuang untuk klub.

“Isco bersama Real Madrid sampai mati, seperti semua pemain,” tegas pemain asal Brasil itu dilansir dari media sport Spanyol, Marca.

© INDOSPORT
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: INDOSPORTIsco di hadapan fans Real Madrid.

“Kami semua tahu kualitasnya,” lanjutnya. “Bagi saya, dialah satu-satunya (dalam skuat kami) dengan kualitas terbaik di lapangan.”

Rumor keinginan Isco untuk meninggalkan Real Madrid memang sudah santer terdengar. Indikasi itu terlihat jelas kala Isco menolak ban kapten yang ditawarkan Marcelo saat digantikan pada pertandingan kekalahan Real Madrid melawan CSKA Moscow di Liga Champions pekan lalu. 

Beberapa klub, seperti Manchester City kabarnya tertarik untuk mendapatkan Isco. Pep Guardiola disebut sudah lama terpukau dengan kemampuan striker Spanyol itu di atas lapangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT