Liga Indonesia

Usai Liga 1 2018, Borneo FC Resmi Depak 4 Pemain Andalannya

Rabu, 19 Desember 2018 04:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC telah mengkonfirmasi melepas empat pemain baik lokal maupun asing usai gelaran Liga 1 2018. Presiden klub, Nabil Husein menyatakan tiga dari empat pemain itu kontraknya tidak diperpanjang, sedangkan satu lainnya memilih mengakhiri kerja sama dengan Pesut Etam.

Pemain lokal yang dilepas Borneo adalah Billy Keraf dan Wildansyah yang dikembalikan ke Persib Bandung karena masa peminjamannya telah usai. Pasalnya, keduanya hanya dipinjam selama setengah musim atau masuk dari putaran kedua Liga 1 2018.

"Billy dan Wildansyah kita kembalikan ke Persib karena mereka masih memiliki kontrak dengan Persib," tuturnya.

Sementara itu, dua pemain lain yang dilepas merupakan nama asing yakni Azamat Baimatov yang kontraknya telah selesai serta Renan da Silva Alves yang memilih memutus hubungan kerja sama dan merapat ke klub Malaysia, Kedah FA.

"Renan memutus kontraknya, sedangkan Azamat sudah berakhir kontrak," lanjut Nabil.

Lebih lanjut, Nabil juga menjelaskan jika dua pemain asing lainnya yaitu Matias Conti dan Tijani Belaid masih ada peluang bermain bersama Borneo FC musim depan. Bahkan, Nabil menjamin jika Conti yang baru masuk pada putaran kedua menjadi prioritas utama Pesut Etam.

"Matias sudah pasti bertahan bersama Borneo, tapi Tijani belum ada kepastian," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.