Liga Indonesia

3 Pemain Eropa yang Bisa Ikuti Jejak Miljan Radovic ke Persib Bandung

Kamis, 20 Desember 2018 20:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga pemain Eropa yang bisa ikuti jejak Miljan Radovic ke Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain Eropa yang bisa ikuti jejak Miljan Radovic ke Persib Bandung

INDOSPORT.COMMiljan Radovic resmi ditunjuk sebagai pelatih klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Pria asal Montenegro itu sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik Persib Bandung. Namun demikian, di tengah jalan ia diangkat sebagai pelatih menggantikan Mario Gomez.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, langsung memberikan tugas pertama bagi Miljan Radovic. Tugas tersebut ialah menentukan komposisi pemain, baik lokal maupun asing.

"Nanti untuk pemain, khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langsung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan," jelas Kuswara Taryono melalui sambungan telepon, Kamis (20/12/18).

Persib Bandung sejauh ini baru resmi melepas dua pemain asing, yakni Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman. Dalam waktu dekat, Miljan Radovic kemungkinan akan segera berburu pemain.

Keberadaan Miljan Radovic diyakini bakal menjadi magnet bagi pemain asing berkualitas, terutama yang berasal dari Eropa.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com merangkum 3 pemain asing yang bisa diangkut Miljan Radovic ke Persib Bandung.

729