Bola Internasional

Allegri Dikabarkan ke Madrid, Juventus Bakal Dilatih Zidane?

Kamis, 20 Desember 2018 14:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Google Search
Allegri ke Madrid, Juve Bakal Dilatih Zidane? Copyright: © Google Search
Allegri ke Madrid, Juve Bakal Dilatih Zidane?

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dirumorkan akan menjadi pelatih baru di Real Madrid. Berita ini mencuat setelah Madrid melempem dibawah asuhan Santiago Solari sebagai caretaker. Allegri dikabarkan ke Real Madrid, sementara posisinya di Madrid akan digantikan Zinedine Zidane. 

Tawaran Real Madrid kepada Allegri sebenarnya sudah disodorkan cukup lama, namun pada awal musim sang pelatih menolak lantaran masih memiliki tugas di Juventus yang belum ia tuntaskan. 

Posisi pelatih di Juventus tentu akan lowong jika Allegri benar-benar terbang ke Spanyol. Namun, ada desas-desus yang menyatakan, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikan posisinya.

Dilansir dari media berita sport, Football-Italia, mantan Presiden Juventus Luciano Moggi mengklaim bahwa Zinedine Zidane akan menggantikan Allegri sebagai pelatih Juventus. Moggi menyatakan hal itu saat diundang ke acara televisi Italia, 7 Gold, Rabu (19/12/18).

Zizou, sapaan akrab Zidane, merupakan legenda Juventus. Mantan pesepak bola keturunan Aljazair ini dulunya adalah playmaker dengan nomor punggung 21 di Juventus. 

Sebelumnya, tersiar kabar burung dampak pemecatan Jose Mourinho membawa nama Zinedine Zidane menjadi kandidat kuat untuk menukangi Manchester United

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

198