Kacau! Eks Arsenal Keluar dari Klub Striptis dan Peluk Dua Wanita

Kamis, 20 Desember 2018 14:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Andrey Arshavin mengunjungi klub striptis dan pulang menunggang kuda. Copyright: © Daily Mail
Andrey Arshavin mengunjungi klub striptis dan pulang menunggang kuda.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Andrey Arshavin, belum lama ini tertangkap kamera keluar dari sebuah klub striptis elite di St Petersburg, Rusia. Bukan hanya itu,mantan pemain di klub sepak bola Arsenal itu bahkan terlihat begitu akrab dengan dua wanita dan memeluk mereka di pinggir jalan.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, satu dari kedua wanita tersebut teridentifikasi sebagai seorang pramugari sebuah maskapai Rusia. Arshavin sendiri kini masih memiliki seorang istri, Alisa Arshavina.

Dari sejumlah foto dan video yang beredar, eks bintang Arsenal tersebut nampak begitu menikmati aktivitas dunia malamnya. Ia berbincang dan tertawa lepas bersama para wanita yang menemaninya.

Menurut laporan dari media Rusia, Komsomolskaya Pravda, pemain yang kini telah pensiun tersebut juga terlihat sempoyongan. Namun tidak diketahui apakah itu karena pengaruh alkohol atau bukan.

Tidak berhenti sampai di situ. Ia kemudian terlihat meninggalkan area klub dengan menunggang sebuah kuda dan konon tidak membayar biaya sewanya sebesar 3.000 rubel Rusia atau sekitar Rp645.733.

Sementara itu, akun media sosial sang istri terlihat terkunci setelah kabar tersebut menyeruak ke publik. Alisa merupakan istri kedua Arshavin setelah pernikahan pertamanya bersama Julia Baranovskaya kandas.

Arshavin pernah mengenyam masa-masa emas di Liga Inggris bersama Arsenal sejak tahun 2009 hingga 2013. Sempat dipinjamkan ke Zenit Saint Petersburg, ia pun diboyong secara permanen dan hengkang dua tahun kemudian.

Ia lalu membela klub lain, Kuban dan Krasnodar Kairat. Saat ini ia tengah didapuk sebagai ketua sebuah proyek pengembangan sepak bola muda Rusia.

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM