Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara FC Datangkan Pemain Liga Malaysia dan Eks Persib Bandung

Kamis, 20 Desember 2018 06:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Tak banyak mendapatkan kesempatan di klub Malaysia, Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn secara resmi kembali ke Liga Indonesia untuk memperkuat juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Selain kembali mendatangkan pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia itu, Bhayangkara FC juga merekrut eks Persib Bandung.

Kepastian itu diumumkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di saat acara syukuran tim usai berakhirnya Liga 1 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu 19 Desember 2018.

Selain Ilham Udin, Sumardji juga mengumumkan bahwa mereka juga mendapatkan gelandang serang eks Persib Bandung, yang di Liga 1 2018 lalu membela PSMS Medan, Rachmad Hidayat.

Kedatangan dua pemain yang bertipikal menyerang tersebut, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa menyambut positif dengan menyebut kualitas mereka telah terbukti dan bisa berdampak bagus untuk permainan timnnya musim mendatang.

"Kita sudah tahu bagaimana kualitas dari Ilham Udin dan Rachmat Hidayat. Saya yakin mereka bisa cepat beradaptasi. Kami semua menyambut positif bergabungnya mereka," kata Indra Kahfi dilansir dari liga-indonesia.id.

Selaras dengan pernyataan kakak kandung penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa itu, Bhayangkara FC musim mendatang kembali menargetkan untuk meraih gelar juara Liga 1 setelah musim ini hanya berada di peringkat ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%