Liga Indonesia

Ini Tugas Pertama Miljan Radovic di Persib Bandung

Kamis, 20 Desember 2018 19:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum menentukan komposisi asisten pelatih maupun pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2019. 

Pasalnya, menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen sebelumnya fokus mencari pelatih untuk menggantikan peran Mario Gomez, yang resmi dilepas seusai berakhirnya Liga 1 2018. 

"Belum ada kami fokus ke pelatih dulu. Setelah itu baru akan bicarakan selanjutnya," kata Kuswara saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/12/18). 

Kuswara menambahkan, dengan dipilihnya Radovic sebagai arsitek Persib, maka tugas pertama yang harus dijalankan pelatih terpilih adalah menentukan komposisi tim untuk musim 2019. 

Sejauh ini, baru dua pemain yang resmi dilepas oleh manajemen Persib, keduanya merupakan pilar asing yakni Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman. 

"Nanti untuk pemain khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langsung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan," jelas Kuswara. 

Radovic bukan orang baru bagi Bobotoh, pasalnya pria asal Montenegro tersebut sempat memperkuat skuat Maung Bandung pada musim 2011 dan sebelum ditunjuk jadi pelatih ia bertugas sebagai Direktur Teknik Persib. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

200