Liga Inggris

Senang Mourinho Dipecat, Kalimat Pogba Ini yang Bikin Carrick 'Ngamuk'

Kamis, 20 Desember 2018 14:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Carrick merasa geram dengan Pogba saat sesi latihan klub Copyright: © The Sun
Carrick merasa geram dengan Pogba saat sesi latihan klub

INDOSPORT.COM – Legenda sekaligus asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, merasa geram dengan Paul Pogba saat sesi latihan setelah ia melontarkan ucapan tak pantas usai dipecatnya Jose Mourinho.

Pogba menjadi pemain Setan Merah yang merasa paling bahagia atas didepaknya Mourinho, karena selama berjalannya musim 2018/19 ia kerap bersitegang dengan mantan pelatihnya.

Merasa sangat senang, pria asal Prancis itu pun melontarkan kalimat miring saat sedang berlatih di Carrington pada Selasa (18/12/18) lalu.

© Caught Offside
Jose Mourinho, Michael Carrick dan Paul Pogba Copyright: Caught OffsideJose Mourinho, Michael Carrick dan Paul Pogba

“Dia pikir dia bisa membuat saya menjadi bodoh atau mengubah pandangan fans agar menyerang saya. Rasakan, dia sudah berurusan dengan pemain yang salah," kata Pogba dilansir Sun Sport.

Carrick yang saat ini berperan sebagai asisten pelatih klub mendengar ucapan Pogba. Ia merasa geram dan menariknya dari sesi latihan karena Pogba melontarkan pernyataan yang dianggap negatif dan tak pantas.

Sang asisten pun dikabarkan langsung menegur  dan memarahi pemain berusia 25 tahun itu, dengan mengatakan tak ada pemain atau pelatih yang lebih besar dari Manchester United.

Memang benar adanya, bahwa seorang pemain untuk salah satu klub terbesar di dunia seharusnya tidak boleh bertindak seperti ini, setelah seorang manajer dipecat, terlepas dari seberapa buruk hubungan mereka.

Kini kursi kepelatihan akan diambil oleh legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia dianggap memiliki gaya melatih yang mirip dengan Sir Alex Ferguson, jika benar maka sepertinya Paul Pogba tidak bisa sebebas biasanya saat menjalani latihan, karena sang pelatih dikenal tegas dan serius dalam mendidik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
59%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%