Liga Inggris

Mourinho Dipecat, Begini Reaksi Mengejutkan Paul Pogba

Selasa, 18 Desember 2018 19:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Man United
Paul Pogba menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Man United
Paul Pogba menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United beberapa jam lalu. Menanggapi hal itu, Paul Pogba langsung member respons mengejutkan.

Lewat akun instagramnya, Pogba langsung mengunggah foto dirinya mengenakan jaket bewarna hitam merah. Ia bahkan meminta para penggemar untuk member caption pada foto tersebut.

Unggahan tersebut ia bagikan beberapa menit setelah Manchester United secara resmi mengumumkan pemecatan Mourinho lewat akun twitter resmi klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford itu.

© Sport Witness
Postingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat Copyright: Sport WitnessPostingan Instagram Paul Pogba setelah Jose Mourinho Dipecat

Sudah menjadi rahasia umum bila Pogba dan Mourinho terlibat 'perang dingin' sejak awal musim ini. Pemain sepak bola asal Prancis itu bahkan jarang dimainkan karena dianggap tak profesional.

Namun, unggahan Pogba tersebut tak berumur panjang. Hanya beberapa menit saja dipajang, Pogba langsung menghapus foto yang bisa mengundang banyak interpretasi tersebut.

Sejatinya, unggahan dari Pogba itu sendiri tidak ditunjukkan langsung untuk Jose Mourinho, melainkan hanya bagian dari iklan yang terjalin antara dirinya dengan salah satu apparel olahraga. Namun, waktunya saja yang tidak tepat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaI nggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM