Liga Spanyol

Lionel Messi Tolak Kehadiran Pepe di Barcelona

Kamis, 20 Desember 2018 12:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GiveMeSport
Pepe dan Lionel Messi Copyright: © GiveMeSport
Pepe dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan menolak klubnya untuk menyegel mantan penggawa Real Madrid dan Besiktas, Pepe.

Pemain berusia 35 tahun itu baru-baru ini membatalkan kontraknya dengan Besiktas, menurut Don Balon hal ini telah memicu spekulasi bahwa Blaugrana berminat untuk membawa sang bek.

Don Balon juga mengatakan bahwa Messi dengan tegas menolak ide untuk meminang Pepe pindah ke Catalan, keinginan La Pulga juga dipastikan mendapatkan dukungan dari para fans.

Keputusan Pepe pindah ke Barcelona akan menjadi langkah kontroversial mengingat fakta bahwa pemain asal Portugal itu merupakan pemain legenda bagi musuh bebuyutannya tersebut.

Terlebih fakta bahwa Pepe sering menjadi pusat kontroversi dalam pertandingan El Clasico selama waktunya dengan Los Blancos, berarti bahwa kedatangannya di Well Camo tidak akan disambut baik sama sekali.

© Sports Keeda
Pepe dan Lionel Messi bersitegang Copyright: Sports KeedaPepe dan Lionel Messi bersitegang

Barcelona tentu membutuhkan bala bantuan di belakang fakta bahwa klub baru-baru ini mengalami cedera baik pada Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti.

Klub ini hanya memiliki dua bek tengah senior yang fit, Gerard Pique dan Clement Lenglet, dan jika mereka juga sewaktu-waktu mengalami cedera, maka Ernesto Valverde akan dibuat cemas.

Pepe akan menjadi penandatanganan yang layak untuk Barcelona, ​​tetapi jika Messi menentangnya, maka klub akan kesulitan untuk mengambil kesempatan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT