Bursa Transfer

Atletico Madrid Bantah Bintangnya Sudah Deal dengan Bayern Munchen

Jumat, 21 Desember 2018 08:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid, secara mengejutkan, menyatakan membantah adanya kesepakatan Bayern Munchen untuk transfer Lucas Hernandez. Ia sebelumnya sempat digadang-gadang akan menjadi pemain bek termahal di bursa transfer Januari.

Media sport asal Spanyol, Marca, sebelumnya mengklaim bahwa Bayern Munchen sudah menyelesaikan kesepakatan dan bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 85 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Padahal pemain berusia 22 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan Los Colchoneros pada Juni lalu, namun Bayern dikatakan menjanjikan hal-hal manis dalam ketentuan pribadi sang pemain.

“Berkaitan dengan informasi yang dipublikasikan Marca yang menyatakan kesepakatan Bayern Munchen dengan pemain kami Lucas Hernandez,” demikian bunyi pernyataan Atletico dikutip Football Espana.

“Atletico Madrid ingin memastikan bahwa kami berbicara dengan Hernandez, dan dia tidak berniat meninggalkan Atletico,” lanjut mereka.

“Hubungan kuat antara kami dan tim Jerman menyebabkan Bayern Munchen sendiri menolak negosiasi transfer yang seharusnya hari ini dirundingkan antar kedua klub.”

Lucas bergabung dengan tim ibukota Spanyol itu selama musim 2015/16. Ia mencatatkan 105 penampilan bersama Atletico Madrid dan membawa klub memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Super  Eropa.

Dengan kemampuannya berperan sebagai bek kiri dan bek tengah, Lucas juga dipercaya skuat Prancis saat memenangkan trofi Piala Dunia di Rusia.

Bayern Munchen,di sisi lain, sedang dalam upaya untuk merombak tim. The Bavarian tampil buruk di awal musim Bundesliga dan juga tak terlalu cemerlang di Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT