Bursa Transfer

Diincar PSM Makassar, Begini Komentar Mengejutkan Irfan Jaya

Jumat, 21 Desember 2018 19:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Irfan Jaya saat konfrensi pers Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Irfan Jaya saat konfrensi pers

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya tampaknya pada jendela transfer Liga 1 laris manis di dekati tim-tim kontestan lain. Salah satunya adalah tim dari kampung halamannya, PSM Makassar.

Bahkan tawaran tersebut datang langsung dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Meskipun sudah ditawari, Irfan mengaku masih belum mengiyakan ajakan pasukan Juku Eja tersebut.

Penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini lebih memilih untuk berkomunikasi dahulu ke manajemen Persebaya Surabaya. 

"Saya mau bicara dulu dengan manajemen di sini (Persebaya)," kata Irfan sebelum berangkat ke Mataram, Rabu (21/12/18).

Ya, Irfan Jaya memang perlu menanggapi hal ini dengan sangat berhati-hati. Pasalnya, dirinya tengah menjalani proses perpanjangan kontrak untuk membela Bajul Ijo pada musim depan. Irfan berharap ada kenaikan gaji jika dirinya masih memperkuat Persebaya tahun depan.

"Ya, tahun depan masih di Persebaya Surabaya. Saya ingin ada kenaikan gaji, ya tapi masih negoisasi lagi untuk itu," kata Irfan.

Sekadar informasi, performa Irfan Jaya sejak bergabung dengan Persebaya Surabaya bak roket yang melesat kencang. Puncaknya dirinya berhasil menjadi peraih pemain terbaik ketika Persebaya promosi ke Liga 1 musim lalu. 

Prestasi selanjutnya pemilik nomor punggung 41 itu juga berhasil mengoleksi 6 gol untuk Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2018. Kontrak pemain 22 tahun ini di Persebaya masih tersisa satu tahun atau hingga 2019 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

6