Liga Indonesia

3 Pemain Persib Bandung yang Terancam Dilepas Miljan Radovic

Jumat, 21 Desember 2018 15:07 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga pemain yang Bisa Didepak Miljan Radovic dari Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain yang Bisa Didepak Miljan Radovic dari Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Setelah kegagalan Persib Bandung meraih gelar juara kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2018, manajemen melakukan evaluasi dengan mendepak Mario Gomez dari kursi pelatih. Kursi pelatih yang kosong itu pun kini sudah terisi oleh Miljan Radovic.

Pria yang sebelumnya menjabat direktur teknik itu dipercaya oleh manajemen untuk mengangkat peforma Persib Bandung untuk bangkit lagi. Seperti yang diketahui peforma Persib Bandung menurun di pertengahan putaran kedua, padahal sebelum itu mereka berada di puncak klasemen.

Tugas Miljan Radovic pun tidak mudah di Persib Bandung karena ia sudah mulai bekerja dengan melacak pemain yang cocok untuk ditransfer masuk. Akan tetapi sebelum membeli pemain, Miljan Radovic harus ‘bersih-bersih’ terlebih dahulu agar dapat menyeimbangkan neraca kas keuangan.

Para pemain yang terkena imbas ‘bersih-bersih’ itu maksudnya adalah mereka yang mungkin saja didepak oleh Miljan Radovic. Memang pelatih yang pernah membela Persib Bandung itu belum memutuskan siapa yang bakal meninggalkan tim? Oleh karena itu, menjadi sangat menarik melihat siapa bakal terdepak.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 pemain Persib Bandung yang terancam dilepas oleh Miljan Radovic.

335