In-depth

Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia Dibawah Arahan Simon McMenemy

Kamis, 20 Desember 2018 19:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© AgilMubarok/Indosport
Prediksi Starting XI Timnas Indonesia di bawah Simon Mcmenemy Copyright: © AgilMubarok/Indosport
Prediksi Starting XI Timnas Indonesia di bawah Simon Mcmenemy

INDOSPORT.COM - Akhirnya nama yang bertanggung jawab atas Timnas Indonesia sudah diputuskan dan itu jatuh pada Simon McMenemy. Pelatih Bhayangkara FC itu diberi kepercayaan penuh untuk melatih Timnas Indonesia yang sebelumnya gagal total di Piala AFF 2018 bersama Bima Sakti.

Melatih Timnas Indonesia menjadi suatu loncatan karier bagi Simon McMenemy yang sebelumnya melatih Filipina, klub di Asia Tenggara hingga beberapa klub di Indonesia. Prestasi terbaik yang pernah ditorehkan Simon adalah menjadi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC di musim lalu.

Selain itu, secara pribadi ia pernah mendapatkan berbagai penghargaan individu seperti pelatih Inggris terbaik di luar negeri, pelatih terbaik di Indonesia 2016/2017, dan pelatih terbaik di Filipina. Simon dianggap sebagai salah satu pelatih muda yang paling menjanjikan di Asia Tenggara.

Berdasarkan reputasi bagus yang dimiliki Simon, PSSI pun menunjuk dirinya untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pengalamannya melatih Bhayangkara FC dan Filipina menjadi bukti kalau ia paham akan peta persaingan sepak bola di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Lantas bagaimana starting line up Timnas Indonesia dibawah arahan Simon McMenemy? Berikut INDOSPORT ulas hanya untuk anda

504