Liga Italia

Lawan AS Roma Jadi Laga Terakhir, Ronaldo Akan Dilepas Allegri

Jumat, 21 Desember 2018 21:12 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/brfootball
Massimilano Allegri masih membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk laga Juventus vs AS Roma. Copyright: © Twitter.com/brfootball
Massimilano Allegri masih membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk laga Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Manajer Juventus, Massimilano Allegri, memastikan Cristiano Ronaldo akan dimainkan di laga melawan AS Roma, Sabtu (22/12/18). Setelahnya, ia mengaku akan mengistirahatkan pemain megabintangnya tersebut.

“Ronaldo akan bermain besok dan akan absen di satu dari dua laga berikutnya,” kata Allegri saat berbicara di sesi konferensi pers, Jumat (21/12/18).

Setelah menghadapi AS Roma, skuat Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Atlanta dan Sampdoria hingga akhir bulan Desember. Allegri sendiri sudah berjanji akan memberi hari libur kepada Ronaldo yang sudah bermain ekstra keras sejak didatangkan dari Real Madrid musim ini.

Penampilan AS Roma sendiri belakangan sedang kurang menjanjikan setelah berturut-turut tidak pernah menang dalam beberapa pertandingan. Mereka baru bisa memutus kutukan tersebut ketika menekuk Genoa 3-2 akhir pekan kemarin.

Juventus pun diuntungkan dengan nasib yang sedikit lebih baik dari anak-anak asuh Eusebio Di Francesco tersebut. Mereka kini menyandang status pemuncak klasemen Serie A Italia yang unggul 22 poin dari AS Roma.

Meski memiliki selisih angka yang cukup jauh, Allegri mengaku tidak ingin meremehkan calon lawannya tersebut. Ia pun masih menganggap AS Roma tim yang cukup kuat lantaran masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

“Mereka sangat bagus. Mereka satu-satunya tim asal Italia yang masih berada di Liga Champions selain Juventus. Di Fransesco telah menunjukkan kualitasnya dan saya yakin dia akan membuktikannya lagi tahun ini,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%