Liga Inggris

Legenda Manchester United Sebut Solskjaer Bisa Bawa Dampak Besar

Jumat, 21 Desember 2018 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjae jadi pelatih sementara Manchester United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjae jadi pelatih sementara Manchester United

INDOSPORT.COM – Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa kembali kejayaan klub di Premier League.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer sementara The Red Devils sampai akhir musim setelah Jose Mourinho dipecat oleh klub pada Selasa (18/12/18) lalu.

Bosnich, mantan rekan setimnya dari Norwegia di Old Trafford, memuji karakter mantan manajer Cardiff City itu. Ia juga merasa Solskjaer bisa menjadi pelatih jangka panjang sepeninggalan Mourinho.

© INTERNET
Mark Bosnich Copyright: INTERNETMark Bosnich

"Dia akan membawa dampak besar. Dia orang yang sangat baik, orang yang istimewa yang akan saya katakan. Dia datang ke Inggris sebagai anak muda dari Norwegia, akan selamanya dikenang karena gol kemenangan yang dicetaknya melawan Bayern Munchen pada 1999 di final Liga Champions,”

"Dia pasti akan membawa klub dengan stabil, dan dia aka nada disana hingga akhir musim. Dia juga bisa mengerti kekuatan yang dimiliki para pemain yang bisa ia pikir mana yang seharusnya dan tidak mereka lakukan,”

"Jelas manajer baru jika dia datang di akhir musim akan memiliki ide sendiri tetapi saya yakin dia akan berbicara cukup dekat dengan Solskjaer dan Mike Phelan bisa melihat apa pendapat mereka tentang skuat saat ini,” kata Bosnich kepada  berita sports, Omnisport.

Solskjaer akan memulai debutnya sebagai manajer Setan Merah saat laga melawan mantan klubnya sendiri, Cardiff City pada Minggu (23/12/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT