Bola Internasional

Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub, Real Madrid Tak Boleh Anggap Remeh Al Ain

Jumat, 21 Desember 2018 17:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez telah memperingatkan timnya jika mereka harus sepenuhnya fokus jika ingin mengalahkan Al Ain di final Piala Dunia Antarklub 2018 Klub besok.

Al Ain merupakan klub dari Uni Emirat Arab yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan pemenang Copa Libertadores, River Plate di semi final. Sementara Madrid mengalahkan Kashima Antlers di semi final.

Vazquez mengatakan dengan kemenangan atas River Plate, Al Ain secara tidak langsung menunjukan bahwa mereka adalah klub yang tidak bisa dianggap remeh.

"Semua orang mengira yang akan sampai ke babak final adalah River Plate. Namun ternyata kami semua salah. Lolosnya Al Ain adalah peringatan bagi kami bahwa apapun bisa terjadi dalam sepak bola," kata Vazquez dilansir dari berita sports, Marca.

Meskipun berhasil mengangkat trofi piala dunia antar klub tahun lalu dan menjuarai Liga Champions tahun ini, Vazquez berharap rekan-rekannya tak menganggap remeh tim lawan.

“Dalam sepak bola Anda harus memberi rasa hormat kepada setiap lawan. Mereka pantas menerima itu. Jika kami melewatkannya, kemungkinan kami akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan.

Ia menambahkan Madrid datang ke Abu Dhabi untuk memenangkan turnamen dan apa yang dikatakan orang sejauh ini tidak menggangu kinerja tim.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM