Bola Internasional

Jelang Final Piala Dunia Antarklub 2018, Bintang Real Madrid Buta Kekuatan Lawan

Kamis, 20 Desember 2018 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Jelang final Piala Dunia Antarklub 2018, pemain Real Madrid, Toni Kroos mengaku buta dengan permainan lawannya. Real Madrid memastikan satu tempat di laga pemuncak Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 3-1.

Tiga gol Real Madrid itu diborong Gareth Bale. Dan Kroos pun memuji penampilan Bale yang berhasil mencatatkan hattrick. Lolos ke laga final, Los Blancos akan ditantang oleh Al Ain yang secara mengejutkan mampu mengalahkan wakil Amerika Selatan, River Plate.

Laga Real Madrid vs Al Ain sendiri dijadwalkan pada Sabtu (22/12/18). Melihat lawannya tersebut, kans Real Madrid untuk menjuarai Piala Dunia Antarklub ini semakin terbuka. 

Namun, menurut Kross Real Madrid tidak boleh meremehkan klub yang berasal dari negara Asia ini di partai pamungkas nanti. Kroos mengaku buta dan tidak tahu apa-apa tentang gaya permainan Al Ain.

"Saya tidak tahu (Al Ain), jujur saya tidak menonton pertandingan semi final mereka, tetapi kami akan mempelajari lawan dan itu pasti akan sulit," kata Kross seperti dikutip berita sport Spanyol, Marca.

Kroos juga menambahkan bahwa Real Madrid harus menganggap laga melawan Al Ain ini seperti mereka bermain di Liga Champions.

"Kami harus memperlakukannya seperti pertandingan La Liga ata Liga Champions," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT