Liga Inggris

Mantan Anak Buah Yakin Mourinho Bakal Kembali Ke Liga Primer Inggris

Jumat, 21 Desember 2018 18:35 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho boleh saja dipecat Manchester United, tetapi bukan berarti masa depannya akan berakhir mengingat reputasi menterengnya selama ini. Akankah dia kembali ke Liga Primer Inggris?

Legenda Chelsea, Frank Lampard yakin mantan bosnya itu bakal kebanjiran tawaran setelah dipecat Setan Merah. Menurut pemberitaan dari Tribalfootball, tiga mantan klub tempat Mourinho pernah bekerja (Real Madrid, Inter Milan, dan Benfica) siap meminang sang manajer kembali.

Lampard sangat mengenal baik Mourinho saat membawa Chelsea meraih tiga gelar Liga Primer saat keduanya bekerja sama. Pria Inggris yang saat ini menangani Derby County mulai bersinar saat dilatih eks manajer Porto itu.

Akankah Mourinho kembali ke Liga Primer Inggris? "Ya. Jose Mourinho. Semua bisa terjadi," jawab Lampard sebagaimana dilansir Bleacher Report.

© Getty Images
Mourinho membisikkan sesuatu ke Lampard Copyright: Getty ImagesJose Mourinho (kiri) saat bertemu dengan Frank Lampard di Piala Liga Inggris.

Masalah penampilan buruk Manchester United yang menyebabkan Mourinho didepak, Lampard mengatakan tak sepenuhnya kesalahan manajer karena siapapun manajernya belum tentu langsung membawa keadaan membaik,

"Mourinho adalah manajer hebat. Tentu hasil tak sebagus yang diinginkan dan inilah hidup. Ini sudah terjadi dan hidup terus berjalan. Ini sudah terjadi dan mereka akan terus jalan. Jose Mourinho akan menjalani hidup dan terus maju begitu pula Manchester United," lanjut mantan gelandang timnas Inggris ini.

Uniknya, tim yang saat ini ditangani Lampard pernah mengalahkan Manchester United yang ditangani Mourinho di putaran tiga Piala Liga (Carabao Cup). Bukti bahwa didikan sang pelatih tak sia-sia.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM