Liga Inggris

Mourinho Dipecat, Legenda Arsenal Semprot Pemain Man United

Jumat, 21 Desember 2018 09:59 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi memecat pelatih Jose Mourinho menyusul hasil tak memuaskan sepanjang musim ini dan perselisihan dengan petinggi klub soal dana transfer. Meski banyak yang memperkirakan Mourinho bakal dipecat, namun legenda Arsenal ini justru membela pelatih Portugal itu dan justru menyalahkan pemain Setan Merah.

Legenda Arsenal, Paul Merson, justru membela Mourinho serta menyebutnya sebagai salah satu manajer terbaik dunia dan kemerosotan penampilan Setan Merah tidak semata-mata disebabkan kesalahan eks pelatih Chelsea tersebut. Merson menilai mental pemain Manchester United juga menyebabkan keterpurukan tim.

Para pemain Manchester United, menurut Merson, harusnya bisa lebih mati-matian untuk tim. Namun sayangdi pertandingan fase grup terakhir Liga Champions Grup C melawan Valencia, Setan Merah justru tampil tanpa semangat.

© INDOSPORT
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: INDOSPORTPaul Pogba dan Jose Mourinho

"Pemain tampil tak maksimal. Ini memalukan," ujar Merson seperti dilansir Tribal Football.

"Selalu saja manajer (yang disalahkan). Apa? Apa karena dia teriak-teriak ke beberapa orang?" tambah Merson.

Sebagai informasi, laga melawa Cardiff City di Liga Inggris Sabtu (22/12/18) adalah pertandingan pertama Manchester United di bawah0 Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT 

334