Liga Indonesia

Persib Bandung Bebaskan Miljan Radovic untuk Membeli Pemain

Jumat, 21 Desember 2018 21:13 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Miljan Radovic resmi menjadi pelatih Persib Bandung. Manajemen Persib Bandung memberi kebebasan kepada Radovic untuk merekrut pemain.

Tim sepak bola Persib Bandung, sudah resmi memiliki pelatih baru. Dia adalah Miljan Radovic, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik. 

Radovic diangkat menjadi pelatih utama untuk menggantikan peran Mario Gomez. Radovic dipilih menjadi pelatih utama karena dianggap sudah hafal dengan karakter tim Maung Bandung.

Apalagi Miljan Radovic pernah menjadi pemain Persib, dan sempat menjadi Direktur Teknik. 

"Dia sudah tahu betul karakter tim apalagi dia pernah menjadi bagian dari persib sebagai seorang profesor jadi hatinya betul-betul biru," kata Komisaris PT PBB, Kuswara. 

Miljan Radovic sendiri akan mendampingi Persib Bandung dalam ajang Piala Indonesia, serta persiapan menuju Liga 1 2019. Pihak manajemen sendiri telah memberi kebebasan kepada Miljan Radovic.

"Agenda berikutnya kita menyerahkan pada Radovic siapa yang akan mendampingi (assisten) kemudian setelah itu kita serahkan sepenuhnya pada tim pelatih untuk menentukan pemain yang akan dipertahankan dan yang akan direkrut lokal/ asing," lanjut Kuswara. 

Dengan kebebasan yang diberikan kepadanya, patut ditunggu gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Miljan Radovic dalam bursa transfer pemain. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%