Liga Indonesia

PSIS Semarang atau Persipura, Nerius Alom Diterpa Kegalauan

Jumat, 21 Desember 2018 19:34 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom, sedang diterpa kegalauan. Dirinya dihadapkan pada dua pilihan klub sebelum bertarung di Liga 1 musim depan.

Tim Laskar Mahesa Jenar memang mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut dan saat ini masih dalam tahap negosiasi kontrak. Namun, tawaran juga datang dari Persipura Jayapura, tim asal kampung halamannya.

"Memang ada tawaran dari Persipura untuk bergabung. Namun baru sebatas itu belum ada pembicaraan lain. Saat ini saya sedang proses negosiasi dengan PSIS," ungkap Nerius, Jumat (21/12/18).

Performa adik kandung Nelson Alom itu memang cukup impresif bersama PSIS. Didatangkan dari Perseru Serui di jeda pertengahan musim, Nerius menjelma jadi gelandang petarung milik tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

Bahkan posisinya tak tergantikan berduet sebagai double pivot bersama M Yunus. Tak mengherankan, jika pemain kelahiran 29 November 1994 dipertahankan pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Nerius pantas galau akan pilihan ke PSIS atau Persipura. Jika bertahan, dia akan mendapat tempat di skuat utama musim depan. Namun jika bergabung dengan tim Mutiara Hitam, eks gelandang Semen Padang itu bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Saya masih ingin bermain untuk PSIS. Sekarang tinggal menunggu kelanjutan pembicaraan dengan manajemen," kata dia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM