Liga Indonesia

Sempat Jalin Komunikasi, Luis Milla Tangani Persib Tahun Depan?

Jumat, 21 Desember 2018 21:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Luis Milla latih Persib ? Copyright: © Indosport
Luis Milla latih Persib ?

INDOSPORT.COM - Klub Persib Bandung ternyata sempat ingin mendatangkan Luis Milla sebelum akhirnya menunjuk Milan Radovic sebagai pelatih kepala baru. 

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya telah menghubungi Luis Milla, namun yang bersangkutan dikatakan tidak siap.

"Kita mengejar Luis Milla, tapi Luis Milla enggak siap," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar, dikutip dari Antara, Jumat (21/12/18). 

Umuh sendiri tidak mengungkapkan alasan mengapa Luis Milla menolak pinangan Persib. 

Namun, Umuh mengungkapkan bahwa pelatih asal Spanyol itu sejatinya siap menangani Persib jika tawaran itu datang tahun depan. 

"Luis Milla tidak siap (tahun ini melatih Persib), tunggu tahun depan dia baru siap," kata Umuh.

Ketidaksiapan Milla untuk mengisi kursi kepelatihan Persib akhir tahun ini menyebabkan manajemen menjatuhkan pilihan kepada Miljan Radovic.

Radovic dinilai Umuh telah mengetahui seluk beluk dari Persib Bandung. 

"Pertimbangannya kan Miljan Radovic sudah berpengalaman di Persib, lisensinya juga cukup ya (memenuhi syarat). Dia juga sudah tahu kultur Persib dan sama pemain sudah tahu semua," ujarnya. 

Sebelum muncul nama Radovic, sejumlah nama lain berseliweran di sekitaran kursi kepelatihan Persib. Nama-nama itu di antaranya Luis Milla, Simon McMenemy, Rahmad Darmawan, sampai Widodo C. Putro.  

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM