Bola Internasional

Balotelli Masih Melempem di Nice, Begini Curhat Vieira

Sabtu, 22 Desember 2018 10:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images
Menurut Patrick Vieira, kemampuan Mario Balotelli masih di bawah rata-rata. Copyright: © Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images
Menurut Patrick Vieira, kemampuan Mario Balotelli masih di bawah rata-rata.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola asal Italia, Mario Balotelli yang pada musim lalu berhasil mencetak 26 gol bagi OGC Nice pada kenyataannya belum menunjukkan peran signifikan di dalam skuat sang pelatih anyarnya kini, Patrick Vieira.

Saat laga lanjutan Ligue 1 Prancis melawan Nimes akhir pekan kemarin, Balotelli hanya mampu menciptakan dua tendangan on target dan bahkan harus diganti 15 menit sebelum pertandingan selesai.

Meski demikian, Nice berhasil menang tipis berkat gol tunggal Youcef Attal di menit ke-61.

“Kami pulang meraih tiga poin tapi kami merasa masih banyak yang harus dilakukan. Kami bahkan tidak memberikan tekanan kepada lawan. Seperti Mario Balotelli, kami di bawah rata-rata,” ujar Vieira seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sun Sports.

“Di masa yang akan datang, kami harus mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik dari ini, supaya bisa terus berkembang,” tambahnya.

Ditanya soal Balotelli yang terlihat sebal ketika ditarik keluar, Vieira mengaku tidak ada masalah. Justru ia merasa senang melihat reaksi mantan rekannya di Manchester City tersebut.

“Saya rasa bagus dia merasa marah seperti itu karena dia tidak mau keluar. Dia mungkin akan mencetak gol di pertandingan yang akan datang, tapi yang paling penting adalah dia sudah bekerja keras mencipatakan peluangnya,” ucap Vieira lagi.

Sebagaimana diketahui, hubungan Balotelli dan Vieira sempat dikabarkan kurang mulus di Nice setelah Viera mengambil alih posisi pelatih utama dari Lucien Favre pada bulan Juni lalu.

Balotelli bahkan sempat ingin hengkang namun pada akhirnya memperpanjang kontraknya dan kembali ke sesi latihan Nice dalam kondisi kelebihan berat badan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM