Liga Indonesia

Beckham Akui Siap Unjuk Gigi di Piala Indonesia

Sabtu, 22 Desember 2018 17:43 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport
Piala Indonesia 2018 Copyright: © Indosport
Piala Indonesia 2018

INDOSPORT.COM- Menjelang bergulirnya babak 32 besar Piala Indonesia 2018 pada bulan Januari nanti, Persib Bandung dipastikan akan membawa salah satu punggawa muda sensasionalnya, Beckham Putra Nugraha dalam kompetisi ini.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk pemain 17 tahun ini, mengingat sepanjang 2018 dirinya mampu bermain apik bersama Maung Ngora, tim muda Persib.

Beckham pun berharap di Piala Indonesia nanti, dirinya akan mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi, sehingga ia bisa membuktikan kualitasnya di depan Miljan Radovic, pelatih teranyar Persib.

"Semoga di Piala Indonesia ini Beckham bisa dapat jam terbang lebih dengan diberikan kesempatan bermain sama pelatih. Beckham siap membuktikan jika diberikan kesempatan lagi oleh pelatih," ucap Beckham dilansir situs resmi Persib.

© liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: liga-indonesia.idPemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

Disisi lain, Beckham pun bersyukur karena mampu bermain apik, dan bisa memberikan beragam gelar bergengsi bersama Maung Ngora sepanjang tahun 2018. Ia pun berharap keberhasilannya merengkuh trofi U-19 dan U-16, bisa dijadikan modal tersendiri untuk kedepannya.

"Musim ini Alhamdulillah bisa membawa Persib U-19 dan U-16 juara. Tentu itu jadi modal tambahan buat kasih kontribusi lebih di tim senior," tutupnya.

Sejatinya, Beckham sudah dibawa oleh Persib di Piala Indonesia sejak babak 128 besar melawan PSKC Cimahi. Akan tetapi, dalam pertandingan tersebut, sang pemain mengaku belum merasa puas. Tentu saja dengan hadirnya Miljan Radovic, ia berharap akan dipercayai untuk tampil lebih impresif di Piala Indonesia nanti.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM