Liga Indonesia

Kocak! Gagal Panenka, Ronaldo-nya Indonesia Diledek Pihak Lawan

Sabtu, 22 Desember 2018 17:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Basri/INDOSPORT
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM – Pertandingan 64 besar Piala Indonesia mempertemukan Persiter Ternate vs PSM Makassar pada Sabtu (22/12/18) sore di Stadion Gelora Kie Raha.

PSM Makassar berhasil menang adu penalti setelah bermain imbang 3-3 pada babak normal 90 menit. Zulham Zamrun tampil sebagai bintang dengan mencetak hattrick ke gawang tuan rumah.

Namun demikian, Zulham Zamrun nyaris membuat runner up Liga 1 2018 malu. Pemain yang disebut-sebut Cristiano Ronaldo dari Indonesia itu gagal menjadi penentu kemenangan PSM Makassar dalam adu penalti setelah tidak mampu mengeksekusi bola dengan sukses.

Terlebih, aksinya tersebut turut mendapatkan ledekan dari kubu lawan. Setelah tendangan panenka Zulham Zamrun membentur tiang gawang, seorang ofisial tim Persiter Ternate masuk ke lapangan dan menghampiri Zulham Zamrun.

Pria berkaos biru itu berlari ke arah Zulham Zamrun sambil berselebrasi merayakan kegagalan penalti mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Meskipun demikian, PSM Makassar akhirnya berhasil melaju ke babak berikutnya setelah menang adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%