Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Antarklub 2018: Real Madrid vs Al Ain

Sabtu, 22 Desember 2018 07:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gulf News
Ekspersi kebahagian pemain AL Ain usai taklukan River Plate di Piala Dunia Antara Klub 2018. Copyright: © Gulf News
Ekspersi kebahagian pemain AL Ain usai taklukan River Plate di Piala Dunia Antara Klub 2018.

INDOSPORT. COM - Gelaran Piala Dunia Antarklub 2018 akhirnya telah memasuki partai puncak. Sesuai jadwal pertandingan, laga final akan dilangsungkan pada hari Sabtu (22/12/18) ini dan mempertemukan Real Madrid vs Al Ain.

Ya, sebuah pertarungan besar dari ajang Piala Dunia Antarklub 2018 bakal tersaji malam nanti. Jawara Liga Champions musim lalu, Real Madrid akan bersua dengan klub tuan rumah, Al Ain di ZSC Stadium pada pukul 23.30 WIB.

Real Madrid melenggang ke partai final setelah sebelumnya berhasil menundukkan wakil Asia, Kashima Antlers. Real Madrid menang 3-1 atas Kashima berkat sumbangan hattrick Gareth Bale.

Sementara itu keberhasilan Al Ain melaju hingga laga final terbilang cukup mengejutkan. Ikut serta sebagai klub tuan rumah, Al Ain berhasil menundukkan jawara Copa Libertadores, River Plate pada laga semifinal kemarin.

Lalu, kira-kira siapa tim yang bisa menyabet status sebagai klub terbaik di dunia pada malam hari nanti? Real Madrid dengan keperkasaannya? Atau justru Al Ain yang mampu mengeluarkan kejutannya lagi?

670