Bursa Transfer

Dirumorkan Boyong Esteban Vizcarra, Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara

Minggu, 23 Desember 2018 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© M.Effendi/INDOSPORT
Esteban Vizcara Copyright: © M.Effendi/INDOSPORT
Esteban Vizcara

INDOSPORT.COM - Setelah menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih, Persib Bandung dirumorkan sedang mendekati beberapa pemain untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2019. Salah satu pemain yang santer dikabarkan akan merapat ke tim kebanggaan Bobotoh yakni Esteban Vizcarra, yang musim sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono tidak bisa memberikan komentar terkait rumor merapatnya Vizcarra ke tim Maung Bandung.

Hanya saja, pihaknya sudah komunikasi dengan Radovic untuk persiapan musim depan. Dalam waktu dekat ini, manajemen Persib akan memanggil pelatih berusia 43 tahun tersebut untuk memaparkan komposisi pemain. 

"Intinya memang beberapa hari terkahir kita sudah ada komunikasi dengan Radovic. Jadi nanti kami akan komunikasi, sesegera mungkin undang Miljan tentang kepastian pemain. Mungkin saya belum bisa komentar dulu (Vizcarra)," kata Kuswara di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/12/18). 

"Pasca kita komunikasi dengan Radovic baru nanti ada kejelasan, siapa yang sudah mulai ngeklik. Ngeklik dalam arti yang betul diinginkan pelatih," jelasnya. 

Secara permainan, Kuswara mengakui jika Vizcarra merupakan pemain yang berkualitas dan pengalamannya di sepak bola Indonesia sudah tidak diragukan lagi. 

Meski begitu, Kuswara kembali menegaskan pihaknya belum bisa memberikan komentar mengenai pemain. Karena, akan dibahas lebih dulu bersama pelatih. 

"Tapi yang perlu saya sampaikan, Esteban pemain yang oke, yang bagus," ungkapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM