Liga Indonesia

Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi Dikabarkan Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Minggu, 23 Desember 2018 15:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Prabowo | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi (kiri) saat berebut bola di Liga 2 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi (kiri) saat berebut bola di Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola nasional PS Mojokerto Putra Krisna Adi dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/12/18) pagi pasca dirinya mendapat hukuman dari komisi dispilin (Komdis PSSI).

Kecelakaan yang menimpa Krisna Adi bermula ketika diboncengi oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian kendaraan yang dipakai Krisna Adi ditabrak sebuah truk.

Ketika tabrakan terjadi, Krisna Adi tak mengenakan helm. Kabar tak sedap ini dibenarkan oleh salah satu eks pemain PSIM Yogyakarta sekaligus kakak korban, yakni Johan Arga Pramudya.

"Info terbaru Krisna Adi masih dalam pemeriksaan di ruang IGD. Namun belum bisa dijenguk karena belum boleh masuk ruangan jenguk," kata Johan ketika dihubungi INDOSPORT.com, Minggu (23/12/18).

Johan juga menambahkan kalau nanti akan menginfokan secepatnya mengenai kabar terbaru dari Krisna Adi yang mengalami kecelakaan. Krisna Adi juga dilaporkan belum sadar hingga kini.

"Sekarang baru proses CT scan karena mengalami pendarahan di telinga," sambungnya.

Sampai berita ini diterbitkan INDOSPORT.com belum mengetahui Krisna Adi dirawat di rumah sakit mana dan alami kecelakaan di daerah mana serta mau ke mana Krisna Adi sebelum alami kecelakaan.

386