Liga Indonesia

Fakta Mencengangkan Krisna Adi, Pemain PSMP yang Terlibat Pengaturan Skor

Minggu, 23 Desember 2018 09:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Sosok pemain sepak bola Indonesia dari klub PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma terbukti terlibat dalam match fixing dan dihukum seumur hidup oleh PSSI.

Beberapa fakta menarik pun sempat mewarnai karir sepak bola Krisna sebelum terjerembap skandal match fixing itu.

Ya, penyelidikan terhadapa PS Mojokerto Putra terkait dugaan match fixing terus digencarkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Kabarnya, Komdis PSSI telah memiliki bukti-bukti kuat yang bisa menunjukan keterlibatan PS Mojokerto Putra.

Tindakan pun kini sudah diambil oleh Komdis PSSI. Lewat situs resmi PSSI, PS Mojokerto Putra diumumkan dikenai sanksi larangan mengikuti kompetisi pada tahun 2019 mendatang.

Tak hanya itu, pemain PS Mojokerto Putra yang beberapa waktu lalu heboh melakukan tendangan penalti 'aneh', Krisna Adi Darma juga dihukum. Krisna dihukum tak boleh berkecimpung di kegiatan sepak bola PSSI seumur hidup.

Khusus untuk Krisna, hukuman yang diterima seperti menjadi akhir karir sepak bolanya. Padahal sebelum terlibat match fixing, dahulu Krisna pernah mencatatkan beberapa fakta menarik dalam perjalanan karirnya sebagai aktor lapangan hijau.

Lalu, apa saja fakta-fakta menarik yang menghiasi karir Krisna sebagai pemain sepak bola tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

728