Liga Indonesia

Krisna Adi Alami Kecelakaan Usai Diskusi Soal Larangan Bermain Seumur Hidup

Minggu, 23 Desember 2018 21:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain PSMP Mojokerto Krisna Adi mengalami kecelakaan cukup fatal. Krisna dikabarkan mengalami kecelakaan usai berdiskusi perihal masalah hukuman Komdis PSSI yang diterima dirinya.

Hal ini diutarakan langsung oleh sang kakak kandung, Johan Arga. Bagi Johan Krisna memang baru saja dari rumahnya sebelumnya kecelakaan terjadi.

"Kalau kronologi kecelakaan kita belum tahu. Tapi alurnya dia memang dari rumah saya membicarakan sanksinya dan pamit pulang dari rumah saya jam 2 pagi. Dia datang jam 11 jam 2 pulang ke rumahnya," ucap Johan. 

"Dia sama temannya posisi dibonceng atau ngebonceng saya belum tau karena saksi mata minim lalu tempat kejadian juga sepi, pihak kepolisian tidak ada jadi susah untuk kronologi detailnya," lanjutnya.

Namun Johan menjabarkan alasan Krisna mendatangi rumahnya. Memang kedatangan Krisna tak lain untuk berdiskusi perihal hukuman yang diterima Krisna. Seperti diketahui Krisna dijatuhi hukuman larangan beraktifitas seumur hidup di kancah sepak bola Indonesia.

"Niat kedatangan Krisna memang untuk konsultasi hukumannya. Dia sudah tahu soal hukumannya pada hari Kamis lalu. Sebelum di share PSSI dia juga sudah tau sanksi itu makanya dia mencari jalan untuk sanksi itu makanya datang ke rumah saya bahas sanksi itu," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM