Liga Indonesia

Legenda Hidup Persebaya Doakan Bajul Ijo Sukses di Piala Indonesia

Minggu, 23 Desember 2018 14:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Meski sudah pensiun Anang Ma'ruf staminanya masih terjaga. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Meski sudah pensiun Anang Ma'ruf staminanya masih terjaga.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal melakoni lanjutan pertandingan Piala Indonesia menghadapi PSKT Sumbawa Barat di babak 64 besar, Minggu (23/12/18). Menjelang pertandingan tersebut, Bajul Ijo mendapatkan doa spesial dari legenda hidup mereka Anang Ma'ruf.

Mantan pemain Persebaya Surabaya era-90 an itu berharap pada pertandingan di Stadion 17 Desember, Mataram nanti mantan timnya itu bisa meraih kesuksesan di Piala Indonesia. 

"Ya, saya doakan agar Persebaya Surabaya sukses di Piala Indonesia nanti," kata Anang kepada INDOSPORT.com.

Anang Ma'ruf mengaku jika dirinya saat ini benar-benar sudah tidak mengikuti perkembangan Persebaya Surabaya akhir-akhir ini karena kesibukannya di luar sepak bola. 

"Wah kalau ditanya Persebaya, saya sudah tidak tahu. Saya sudah lama tidak pernah mengikuti sepak bola,"

"Saya itu total orangnya, kalau dulu main sepak bola ya fokus main sepak bola. Saya juga main bola tidak ada tendensi apa-apa, murni karena saya cinta," lanjutnya.

Ya, semenjak Anang Ma'ruf berdinas di kantor dispora Kota Surabaya. Dirinya mengaku sudah sibuk dengan urusan kantor. Oleh sebab itu, pria 42 tahun yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini sudah jarang menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Semenjak saya ngantor di dispora Surabaya ini saya sudah jarang sekali mengikuri Persebaya. Tidak hanya Persebaya juga, liga Indonesia juga saya tidak pernah lihat. Hanya Piala Dunia dan liga-liga eropa, itu juga kalau pertandingan luga eropanya bagus baru saya lihat," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM