Bursa Transfer

Manajemen Ingin Balikan dengan Mantan, Pelatih Persipura Justru Sodorkan Wajah Baru

Minggu, 23 Desember 2018 12:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mengaku belum punya rencana untuk kembali merekrut para mantan. Lessa hanya fokus untuk mendatangkan pemain baru.

Hal ini diungkapkannya mengingat ada sejumlah rumor yang beredar tentang keinginan Persipura untuk kembali mendatangkan mantan pemainnya, menyusul kabar tentang Nerius Alom.

"Saya tidak tahu, pemain yang sudah pergi saya tidak tahu kalau bisa kembali, saya tidak ada di dalam proses itu, kita hanya cari pemain baru," ujar Lessa saat dihubungi awak portal olahraga INDOSPORT.com, Minggu (23/12/18).

Meski Lessa membenarkan kabar tentang Nerius yang tengah diincar oleh manajemen, namun Lessa mengaku belum mengetahui secara pasti tentang kelanjutan dari kabar tersebut.

Pelatih asal Brasil ini menjelaskan jika dirinya sudah menyodorkan sejumlah nama pemain baru kepada manajemen Persipura, namun ia belum bisa membeberkan lantaran masih berkomunikasi dengan pihak manajemen.

"Belum ada info, kita masih terus cari pemain asing sesuai kebutuhan tim," ungkapnya.

Sebelumnya, Lessa telah memberikan sedikit bocoran jika dirinya tengah mengincar tiga pemain asing baru dengan satu di antaranya merupakan pemain Asia yang berposisi sebagai gelandang menyerang, gelandang bertahan dan penyerang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1