Liga Indonesia

Rasakan Gempa di NTB, Ini Harapan Persebaya Jelang Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Minggu, 23 Desember 2018 04:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat ditemui di mixed zone. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat ditemui di mixed zone.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Minggu (23/12/18) besok bakal menghadapi PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Sehari sebelumnya, Sabtu (22/12/18) kemarin, mereka merasakan musibah gempa.

Gempa tersebut dirasakan oleh Rendi Irwan dan kolega ketika mereka sudah berada di dalam hotel usai melakukan official training di Stadion 17 Desember, Mataram.

Sontak gempa tersebut membuat skuat Persebaya Surabaya berlarian keluar hotel. Tak terkecuali dengan asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro. Dia mengatakan jika gempa terasa beberapa kali.

"Kami merasakan gempa setidaknya dua kali. Peristiwa ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami," ujar Bejo.

Bejo Sugiantoro berharap tidak ada gempa susulan yang akan terjadi, khususnya saat hari pertandingan PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya sedang berlangsung. "Semoga saat pertandingan nanti tidak ada gempa susulan," lanjut Bejo.

Selain itu dengan adanya bencana alam gempa bumi, Bejo Sugiantoro berharap tidak menganggu persiapan timnya menjelang pertandingan melawan PSKT Sumbawa Barat akhir pekan nanti.  

Sekedar untuk diketahui dari informasi yang diterima BMKG. Gempa terjadi pada Sabtu, (22/12/18) pukil 12.58 WIB dengan kekuatan 4,5 SR.

Pusat gempa berada di kedalaman di darat 15 kilometer timur laut Lombok Tengah dengan kedalaman 10 kilometer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT