Liga Indonesia

Tak Tampil di Final Liga 3, Persewar Waropen Tetap Bahagia

Minggu, 23 Desember 2018 20:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019. Copyright: © pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Papua, Persewar Waropen akhirnya berhasil promosi ke kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 musim depan, usai meraih hasil imbang saat bertemu Celebest FC di laga terakhir Wilayah Timur.

Tambahan satu poin tersebut sudah cukup untuk mengantarkan tim berjuluk Mutiara Bakau itu naik kasta, setelah mengakhiri klasemen wilayah timur Liga 3 2018 diperingkat ketiga dengan raihan 3 poin dari hasil 3 kali imbang.

Pelatih Kepala Persewar Waropen Carolino Ivakdalam sangat mengapresiasi perjuangan pemainnya yang dianggap berjuang maksimal sejak babak penyisihan zona Papua hingga lolos ke Liga 2.

Dirinya merasa puas dapat mencapai target dari Ketua Umum yang membawa Persewar promosi ke Liga 2.

"Puji Tuhan, akhirnya kita bisa mencapai target manajemen untuk lolos ke Liga 2, saya juga apresiasi perjuangan semua pemain,” ungkap Carolino saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (23/12/18).

Kakak kandung maestro Persipura, Eduard Ivakdalam ini juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Umum maupun manajemen Persewar yang terus memberikan dukungan kepada timnya selama ini.

"Terima kasih atas semua dukungan dari Ketua Umum Persewar Waropen (Bupati Waropen), manajer dan jajarannya dan seluruh oficial Persewar," ujarnya.

Ino juga menambahkan, meski timnya gagal ke babak final Liga 3, namun ia tidak berkecil hati, karena apa yang dicapai oleh Persewar merupakan target mereka musim ini.

"Ketua Umum hanya menegaskan untuk lolos ke Liga 2, dan puji Tuhan kami bisa sampai disitu," pungkasnya.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%