Liga Indonesia

'Tinggalkan' Persib Bandung, Kim Kurniawan Pulang ke Jerman

Minggu, 23 Desember 2018 15:13 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kim Jeffrey Kurniawan pulang ke kampung halamannya di Jerman. Kim Jeffrey akan berkumpul dengan keluarganya untuk rayakan Natal. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 telah usai di awal Desember lalu. Kini sejumlah klub peserta tengah disibukkan dengan persiapan menuju musim depan. 

Para pesepak bola yang klubnya sedang tidak bermain di Piala Indonesia pun memanfaatkan jeda kompetisi untuk berlibur. Salah satunya adalah penggawa Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan

Kebetulan, libur kompetisi Liga 1 berdekatan dengan libur Natal dan Tahun Baru. Kim Jeffrey pun memilih meninggalkan Kota Bandung dan pulang ke kampung halamannya di Jerman. 

"Kebetulan kompetisi juga sedang libur. Jadi, saya putuskan untuk pulang ke Jerman dan rayakan Natal juga Tahun Baru bersama-sama. Tentu ini momen yang sangat dinanti-nanti," kata Kim dilansir dari laman resmi Persib. 

Kim Kurniawan sendiri memang lahir di Muhlacker, Jerman, 28 tahun yang lalu. Namun, Kim Kurniawan akhirnya memilih untuk menjadi warga negara Indonesia.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM