Liga Inggris

Dipermalukan Leicester City, Sarri Bongkar Kebobrokan Skuat Chelsea

Senin, 24 Desember 2018 01:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kekalahan memalukan terjadi di Stamford Bridge, saat pertandingan kompetisi sepak bola tertinggi Liga Primer Inggris, antara Chelsea vs Leicester City, Sabtu (22/12/18) kemarin malam WIB.

Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari Leicester City. Kekalahan tersebut membuat Maurizio Sarri geram dan mengatakan bahwa para pemain mengalami penurunan mental.

Pemain Leicester City, Jamie Vardy berhasil membobol gawang Chelsea pada menit ke-51. Hingga laga berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta di pertandingan Chelsea vs Leicester City.

Dilansir dari BBC Sport, Maurizio Sarri menyoroti mental para pemain Chelsea. Dia berpendapat usai kebobolan lebih dulu, para pemain selalu kebingungan dan itu tidak terjadi sekali ini saja.

"Faktor kekalahan Chelsea hingga hari ini selalu sama dikarenakan masalah mental pemain. Ketika kebobolan lebih dulu kami selalu bingung untuk mencari celah mencetak gol penyama kedudukan," ujar Maurizio Sarri.

Menanggapi masalah tersebut, Sarri pun sudah memiliki rencana untuk mengatasinya. Salah satunya adalah memperkuat hubungan para pemain satu sama lain.

"Saya akan lebih memfokuskan latihan dan lebih mendekatkan diri lagi kepada para pemain guna memperkuat hubungan dan kepercayaan satu sama lain.

"Saya kecewa dengan kekalahan ini tapi saya bangga karena permainan mereka sudah sangat baik," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT