Liga Indonesia

1 Tahun Menghilang, Tantan Hampir Menangis Saat Kembali Berseragam Persib

Senin, 24 Desember 2018 13:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan persahabatan antaran Persib Bandung Selection menghadapi tim Bintang Bola Kopi ABC di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/12/18) menjadi ajang reuni bagi Tantan bersama Maung Bandung. 

Pasalnya, Persib Selection dihuni mayoritas pemain Pangeran Biru, seperti Atep, Airlangga Sucipto, Hariono, Muhammad Natshir, Eka Ramdani, Agung Mulyadi, Puja Abdillah dan M Wildan. 

Tantan mengaku sangat terharu bisa kembali menggunakan seragam Persib dan bermain bersama rekan-rekannya di tim Persib. Apalagi, sudah satu musim ia beristirahat, karena menjalankan program pemulihan.

"Sempat ada rasa ingin nangis, karena sudah hampir satu tahun gak bareng-bareng teman-teman, apalagi pakai seragam Persib," kata pemain yang sempat memperkuat Pesitara dan Sriwijaya FC ini. 

Tantan menambahkan, selama masa pemulihan sudah beberapa kali bermain sepak bola, hanya saja aktivitas tersebut dilakukan bersama rekan-rekannya di rumah bukan dengan tim Persib. Karena, masih ada beberapa gerakan yang belum bisa dilakukan olehnya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Tantan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTTantan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Kalau bermain sudah beberapa kali masih bisa dihitung belum banyak, tapi mainnya di gelandang dapet bola cepet kasih karena kendalanya di lari saja nendang bola gak ada masalah," ungkapnya. 

Tantan juga merindukan pertandingan dengan suasana Stadion yang dipenuhi Bobotoh. Meski begitu, pertandingan persahabatan tersebut sedikit mengobati rasa rindu pemain yang berposisi sebagai striker ini, karena Bobotoh memadati Stadion Siliwangi. 

"Kalau sama teman Persib baru sekarang di depan Bobotoh juga, jadi kangen," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1.3K