Bola Internasional

Usai Diberi Kesempatan Debut, Egy Maulana Vikri Tinggalkan Lechia Gdansk

Senin, 24 Desember 2018 10:36 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda Indonesia yang sedang menjalankan karier di Eropa, Egy Maulana Vikri tengah berbahagia lantaran telah mendapat kesempatan bermain di tim utama Lechia Gdansk.

Pemain asal Medan itu tampil memulai laga dari bangku cadangan di babak kedua, menggantikan Lukas Haraslin di menit ke-82. Sebelumnya, Egy sudah beberapa kali masuk dalam daftar tim utama. 

Meski hanya bermain sebanyak 13 menit, Egy berhasil membantu Lechia Gdansk menang 4-1 atas Gornik Zabreze, di Stadion PGE Arena Gdansk, Minggu (23/12/18).

Usai diberi kesempatan debut, Egy Maulana Vikri pun meninggalkan klubnya untuk kembali ke Indonesia. Dalam sebuah foto unggahan di akun insta stories-nya, pemuda berusia 18 tahun itu bahkan sudah tiba di Jakarta.

© Instagram
Egy pulang ke Indonesia. Copyright: InstagramEgy pulang ke Indonesia.

Kedatangan Egy ke Tanah Air, tak lepas dari jeda kompetisi Eropa, khususnya di Liga Polandia yang sudah memasuki musim dingin.

Lechia Gdansk sendiri baru akan kembali bermain pada Sabtu (09/02/19) mendatang, melawan Pogon Szczecin dalam laga lanjutan Ekstraklasa pekan ke-21. 

2.5K