Liga Indonesia

3 Alasan Esteban Vizcarra Sulit Tolak Gabung Persija Jakarta

Selasa, 25 Desember 2018 17:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Esteban Gabriel Vizcarra saat jalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Esteban Gabriel Vizcarra saat jalani latihan bersama Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COMEsteban Vizcarra mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar sepak bola Indonesia setelah timnya terdegradasi ke Liga 2 pada bursa transfer pemain Liga Indonesia.

Betapa tidak, Esteban Vizcarra kini telah memegang paspor Warga Negara Indonesia. Ia tidak lagi dianggap sebagai pemain impor sehingga tidak mengurangi slot penggawa asing.

Pemain naturalisasi ini terbilang belum terlalu tua meski telah berusia kepala tiga. Catatan 11 gol dan 4 assist dalam 32 pertandingan menjadi bukti kualitas Esteban Vizcarra.

Ia belakangan dikaitkan dengan sejumlah tim besar, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga klub promosi Liga 2, Bogor FC.

Hal itu menindaklanjuti kabar keinginan Esteban Vizcarra untuk bermain di klub yang berdomisili di sekitar Bogor dengan alasan permintaan dari sang istri.

Jika menilik dari pernyataan tersebut, Persija Jakarta menjadi kandidat terkuat. Esteban Vizcarra tidak punya alasan kuat untuk menolak ajakan Persija Jakarta apabila juara Liga 1 2018 itu menawarinya kontrak bergabung.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 alasan Esteban Vizcarra sulit menolak gabung Persija Jakarta.