Liga Indonesia

Berpisah dengan Persib, Mario Gomez Akan Serahkan ke Pengacara

Selasa, 25 Desember 2018 01:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada. Copyright: © Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada.

INDOSPORT.COM - Klub ternama Liga 1, Persib Bandung dikabarkan telah memutuskan kontrak pelatih Mario Gomez setelah musim 2018 berakhir.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya kritikan yang dilayangkan Mario Gomez kepada manajemen Persib Bandung sejak awal kedatangannya.

Kritikan-kritikan itu dilontrakan mulai dari tempat sesi latihan yang kurang memadai hingga meminta Persib mendepak salah satu petingginya, Glenn Sugita.

Mario Gomez sendiri pun baru saja mengucapkan salah perpisahan kepada para suporter setia Persib, Bobotoh melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam pesan tersebut, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengungkapkan akan menyerahkan situasi ini kepada pengacara pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mario Gomez (@mariogomezdt) on

“Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan Anda,” ucap Mario Gomez.

“Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerja sama. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi,” tutupnya.

Mario Gomez sendiri sebenarnya memiliki kinerja yang sangat baik ketika menukangi Persib. Pasalnya ia mampu membawa Persib, yang tengah terpuruk, melangkah ke papan atas klasemen Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%