Liga Indonesia

Evan Dimas Resmi Perkuat Barito Putera di Liga 1 2019

Selasa, 25 Desember 2018 23:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram.com/psbaritoputeraofficial
Evan Dimas resmi ke Barito Putera. Copyright: © Instagram.com/psbaritoputeraofficial
Evan Dimas resmi ke Barito Putera.

INDOSPORT.COMBarito Putera baru saja mendapatkan pemain baru menjelang Liga 1 musim 2019 mendatang. Rekrutan baru Barito Putera tersebut adalah gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Gelandang yang sebelumnya berkarier di Liga Malaysia bersama Selangor FA ini telah menandatangani kontrak selama 1 musim bersama Barito Putera.

Menurut laporan akun media sosial resmi Barito Putera, kesepakatan dua pihak ini terjadi di kediaman Manajer klub Hasnuryadi Sulaiman di Jln. Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/18) malam.

Hasnuryadi Sulaiman sendiri mengaku sangat bersyukur bias mengamankan jasa Evan Dimas pada musim depan. Dirinya pun berharap agar Evan Dimas bias membawa Barito Putera berprestasi pada musim depan.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," ujarnya, dikutip dari akun media sosial klub.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Barito Putera. Gelandang berusia 23 tahun tersebut bertekad untuk mempersembahkan prestasi bagi klub barunya pada musim 2019 mendatang.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," ujarnya dengan tegas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%