Liga Spanyol

Jelang Tutup Tahun, Bos Real Madrid Ungkap Sesuatu yang Mengagetkan

Selasa, 25 Desember 2018 16:37 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Don Balon
Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Copyright: © Don Balon
Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Tahun 2018 tinggal hitungan hari, tinggal hitungan hari tahun 2019 akan segera tiba. Banyak hal yang sudah dilakukan sepanjang 2018, dan tentu saja hal tersebut bisa menjadi evaluasi dan pembelajaran bagi banyak pihak tak terkecuali bagi tim sebesar Real Madrid. 

Lewat sang presiden, Florentino Perez, kubu Real Madrid menilai bahwa tahun 2018 merupakan tahun yang luar biasa. Menurut Flo Perez bagi hal dan kejadian yang membuat Real Madrid melalui 2018 dengan penuh kerja keras. 

"Kita akan menutup tahun 2018 dengan gelar juara Piala Dunia untuk ketiga kali berturut-turut. Ini menjadi kerja-kerja keras yang dilakukan oleh tim selama 1 tahun ke belakang. Kerja keras ini yang membuat klub terus tumbuh secara olahraga, ekonomi, dan sosial," kata Flo Perez seperti dikutip dari realmadrid.com.

Flo Perez dalam refleksi setahun perjalanan Real Madrid di 2018 juga menegaskan bahwa selama setahun ke belakang ini merupakan tahun kebahagian dan penuh keberhasilan. 

"Harapannya tahun depan kami bisa terus memberikan kemenangan dan memberikan yang terbaik," kata Flo yang tak menyinggung soal anjloknya perfomance Real Madrid di tengah tahun ini. 

Refleksi setahun yang dilakukan Flo Perez memang terkesan mengenyampingkan kondisi tak baik yang sempat dialami Real Madrid saat masih dibesut oleh Zidane. Hal tersebut sepertinya tak masuk dalam kenangan Perez di perjalanan Real Madrid sepanjang 2018. 

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM